Headlines News :
Home » » Dua Bek Barcelona Hadiahi Pep Kemenangan Di Santiago Bernabeu

Dua Bek Barcelona Hadiahi Pep Kemenangan Di Santiago Bernabeu

Written By Unknown on Kamis, 19 Januari 2012 | 11.22


Real Madrid vs Barcelona / dok.  daylife 
Klik untuk memperbesar

Real Madrid vs Barcelona / dok. daylife
Barcelona berhasil mencuri kemenangan di laga pertama babak perempat final Copa del Rey melawan Real Madrid, Rabu (18 / 1).Kemenangan tipis 2-1 sekaligus bagai hadiah manis kepada Josep Guardiola yang tepat berulang tahun ke-41 pada 18 Januari 2012.
Awal-awal pertandingan, Madrid langsung tampil menekan. Ketika pemain Barcelona memegang bola, Cristiano Ronaldo cs langsung memainkan man-to-man marking sejak garis pertahanan lawan.
Hasilnya terbukti tepat. Dari sebuah serangan cepat, Karim Benzema mengirimkan umpan manis kepada Ronaldo. Dengan aksi individu, Ronaldo mengecoh Gerard Pique dan mengirimkan tendangan keras mendatar yang gagal dihentikan kiper cadangan Barcelona, ​​Jose Pinto. Publik Santiago Bernabeu bergemuruh menyambut gol pembuka Ronaldo pada menit ke-11.
Namun setelah unggul, Madrid justru mengendurkan tekanan. Hampir seluruh pemain Madrid menunggu di pertahanannya sendiri untuk melakukan serangan balik ke Barcelona.
Pada menit ke-16, Barcelona nyaris membuat skor imbang. Umpan lambung Cesc Fabregas mengarah ke ke Alexis Sanchez. Sayangnya, sundulan parabola Sanchez, hanya menyentuh tiang, meski kiper Iker Casillas sudah terlihat pasrah karena bola jauh dari jangkauannya.
Pertandingan pun mulai berjalan panas. Masing-masing pemain dari kedua kubu yakni Pepe dan Pique menerima kartu kuning karena pelanggaran keras dalam kejadian yang berbeda. Pepe menginjak kaki Sergio Busquets pada menit ke-17, lalu Pique terlihat menyikut Pepe tiga menit berselang.
Barcelona semakin bernafsu mencari gol penyeimbang. Dominasi permainan terus diperagakan anak-anak asuhan Josep Guardiola. Dua peluang emas mencetak gol hampir saja tercipta dari kaki Lionel Messi dan Andres Iniesta. Akan tetapi, peluang-peluang tersebut tak juga menembus jala yang dikontrol Casillas.
Tuan rumah masih tak bisa keluar dari tekanan Barcelona. Bahkan, meski sampai babak pertama berakhir untuk keunggulan Madrid, tidak ada lagi tendangan ke arah gawang Barcelona selain gol yang diciptakan Ronaldo.
Memasuki babak kedua, Barcelona berhasil mencuri gol tandang. Pada menit ke-49, berawal dari sepak pojok Xavi Hernandez, sundulan Carles Puyol yang lalu dari kontrol Pepe merobek jala Casillas.
Madrid akhirnya mampu membuat peluang kedua pada laga tersebut di menit ke-58. Umpan silang Hamit Altintop disambut sundulan Karim Benzema yang sayangnya masih mengenai tiang gawang Barcelona.
Petaka bagi tuan rumah hadir pada menit ke-77. Merangsek naik ke daerah pertahanan Madrid, Eric Abidal menerima umpan manis dari Messi. Tanpa kontrol, bek asal Prancis itu sukses menaklukkan Casillas lewat tendangan menyusur tanah.
Madrid gagal membalas ketertinggalan ini. Skor pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Sebuah modal bagus untuk Barcelona yang akan menjamu Madrid di leg kedua di Camp Nou, 29 Januari mendatang. (Okky)

Sumber: http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Spanyol/News/Dua-Bek-Barcelona-Hadiahi-Pep-Kemenangan-di-Santiago-Bernabeu
Share this article :

komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIVE lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TERGELETAK.net - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger