Headlines News :
Home » » 7 Teknologi Paling Ditunggu Kehadirannya di 2012

7 Teknologi Paling Ditunggu Kehadirannya di 2012

Written By Unknown on Jumat, 06 Januari 2012 | 12.25

Pertamaxblog.blogspot.com  7 Teknologi Paling Ditunggu Kehadirannya di 2012, Tahun 2011 ada beberapa peluncuran dan perkembangan produk teknologi, diantaranya adalah Peluncuran iPhone 4s terbaru serta Komputer tablet Besutan Amazon, Kindle Fire, nah bagaimana di tahun 2012 ? Ada beberapa perusahaan teknologi besar yang berencana meluncurkan produk barunya. Pertamax merangkumnya kedalam 7 Teknologi yang Paling Ditunggu di tahun 2012.
1. Google Ice Cream Sandwich
Google Android 4.0 Ice Cream sandwich
Google Ice Cream Sandwich adalah versi sistem operasi android terbaruSeperti dinyatakan oleh Hugo Barra, Direktur Manajemen Produk untuk Android, mengatakan bahwa Ice Cream Sandwich adalah perombakan besar dari platform Android, dan salah satu yang membawa tingkatan baru dalam hal operabilitas pengguna ke dalam sistem operasi. Versi resmi dan fullnya selama ini masih ditunggu dan direncanakan hadir dan dilaunching untuk umum pada 2012.
2. Apple iPad 7 inchi
ipad2
Saat ini tablet computer dari Apple – iPad merajai pasaran tablet yang beredar diseluruh dunia, namun pada tahun 2011 ini kesuksesannya dibayang bayangi oleh kindle fire. tablet berukuran 7 inch besutan amazon, sehingga banyak rumor mengatakan bahwa apple akan meluncurkan iPad3 dengan ukuran layar 7 inch pada tahun 2012 ini. Rumor ini banyak mendapat tanggapan dari fanboy (sebutan bagi penggemar produk apple) , banyak yang menyetujui rencana tersebut, tapi tidak sedikit juga menolak, karena dirasa ukuran layar 7 inchi akan sangat kecil.
3. Canon 5D Mark III
canon-eos-5d-mark-III
Secara head to head canon type ini diharapkan akan menjadi saingan Nikon D800, Canon full frame mengikuti EOS 5D Mark III yang secara luas diharapkan hadir pada 2011. Namun, produk ini gagal hadir di 2011 karena gempa, tsunami, dan banjir Thailand. Canon 5D Mark III dibanderol sekitar US$2.000-2.500.
4. Amazon Kindle Fire 2
kindle-fire-2
Kindle Fire merupakan sebuah terobosan besar, sebuah tablet PC besutan amazon dengan sistem operasi android didalamnya. Kindle Fire 2 rencananya akan dilaunching dan diproduksi massal pada 2012. versi kedua selain menambahkan fitur dan spesifikasi yang lebih mumpuni juga akan dihadirkan dengan ukuran layar lebih besar, dan pastinya harga yang lebih murah dibandingkan dengan Apple iPad
5. Playstation Vita
playstation vita
Perangkat genggam game generasi penerus bagi Sony dengan nama Playstation Vita dijadwalkan akan hadir di Amerika Serikat pada 22 Febuari 2012 dengan stik dual analog, layar sentuh, dan sisi grafis bersaing dengan PS3. Versi WiFi dibanderol US$249, sedangkan versi WiFi 3G dilepas dengan US$299,99 dengan rencana layanan 3G ekstra.
Sementara itu, banyak yang berpikir Vita akan mengalami kesulitan, juga memiliki potensi untuk menjadi pukulan yang sangat dibutuhkan bagi Sony, yang dalam beberapa tahun terakhir kurang greget.
6. Apple iPhone 5
iphone-5
Iphone5 banyak menjadi rumor dan perbincangan di tahun 2011, namun ternyata yang hadir adalah iPhone 4S. Kini ada kabar bagus, kemungkinan peluncuran iPhone 5 ini akan dirilis pada Juni atau November. Ini masih belum pasti, iPhone 5 akan hadir dengan Sebuah desain baru dengan body lebih ramping,Layar OLED. Wireless sync dengan iTunes. Memori internal 32Gb dan External 64GB memori, Extended baterai = 14 jam waktu bicara pada 3G dan 7 jam di 4G. Standby 600 jam.
Pada iphone 5 juga terdapat High audio Definisi Pesan lampu indikator.GPS built in. Harga subsidi perangkat ini mencapai US$639,99 (Rp5,8 juta) dan untuk harga tanpa kontrak mencapai US$699 (Rp6,37 juta). Menurut keterangan yang ada, perangkat ini memiliki kamera 8MP dengan layar 4 inci
7. Apple iTV
apple itv
Apple iTV akan menjadi sebuah solusi baru dalam menikmati tayangan TV, Rumor bahwa Apple akan memasuki pasar TV dalam 2012 akan jadi mengubah permainan dan menjadi pemimpin dalam pasar yang lain. Semua orang menunggu kiprah Apple tersebut.
Teknologi dan produk manakah bagi sahabat pertamax yang paling menarik dan di inginkan ?

Share this article :

komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIVE lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TERGELETAK.net - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger